Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

Sesuaikan Budget Untuk Umroh Anda, Mabruk Tour Siap Membantu

Sedang menyesuaikan budget untuk umroh maka tidak perlu khawatir Karena Anda bisa memilih jasa travel Mabruk Tour di mana ada banyak pilihan paket yang menarik agar lebih sesuai dengan kebutuhan para calon jamaah.

Seperti yang diketahui bahwa travel umroh memiliki peranan yang sangat penting karena merupakan partner perjalanan Anda agar nantinya proses kegiatan ibadah berjalan dengan lancar dan terlaksana sesuai ekspektasi.

Ibadah haji maupun umroh sama pentingnya untuk ditunaikan dan setidaknya untuk jamaah yang mampu bisa melakukannya sekali dalam seumur hidup dan tentu harus dibawa barengi dengan finansial dan kesehatan.

Budget untuk umroh pun sekarang sudah mulai beragam dan tentu saja terjangkau, bisa disesuaikan dengan masing-masing kebutuhan para calon jamaah. Bisa memilih paket bersama keluarga kecil ataupun keluarga besar yang tentu lebih terjangkau.

Meskipun bukan ibadah haji namun ibadah umroh juga memiliki banyak pahala dan tentu lebih fleksibel jika dibandingkan ibadah haji yang harus mengeluarkan budget lebih lagi dan waktu yang dibutuhkan juga lebih panjang.

 

Budget untuk Umroh yang Kian Terjangkau di Mabruk Tour

Jika membahas mengenai budget terkadang beberapa calon jamaah secara sembarangan memilih travel umroh karena terlalu fokus dengan harga. Namun hasilnya beberapa hanya bergabung pada travel umroh palsu yang sebenarnya adalah penipuan berkedok agama.

Tadi pungkiri memang untuk menjalankan ibadah di tanah suci maka membutuhkan kondisi keuangan yang benar-benar baik dan jika asal-asalan memilih jasa travel maka yang berakibat bukankah keuntungan namun sebaliknya.

Anda harus memiliki budget untuk umroh tersendiri agar bisa lebih leluasa memilih jasa travel berkualitas yang juga terjangkau. Namun tidak perlu khawatir, karena Mabruk Tour merupakan salah satu pilihan travel haji ataupun umroh berkualitas dengan biaya terjangkau.

Biaya Haji ataupun umroh memang tidak bisa dibilang kecil namun jika Anda memilih paket yang tepat maka budget yang dikeluarkan juga tidak akan menguras kantong Anda. Apalagi jika memilih jasa travel berkualitas yang juga mengutamakan kepuasan jamaah.

Mabruk Tour sendiri adalah solusi terbaik semakin bisa pakai Mitra Anda saat perjalanan ibadah ke tanah suci di mana biayanya sangat terjangkau bahkan Anda bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu.

Lakukan Konsultasi untuk Mendapatkan Harga Paket yang Sesuai

Agar budget untuk umroh tidak membekak maka tenang saja Anda bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu melalui nomor WhatsApp atau customer service yang siap membantu 
Anda memilih paket terbaik.

Mabruk Tour memberikan rincian harga secara transparan sehingga tidak perlu khawatir akan penipuan bahkan juga sudah memiliki izin resmi dari Kementerian Agama dan sudah legal Sebagai penyelenggara umroh dan haji.

Jika Anda ingin umrah dan tidak tahu harus memilih hotel yang mana dan memesan tiket pesawat Seperti apa maka menggunakan agen travel adalah solusi terbaik. Anda hanya perlu menyiapkan budget untuk umroh saja dan memilih paket sesuai dengan kebutuhan.

Bersama Mabruk Tour maka Anda bisa melakukan umroh dengan mudah dan nyaman bahkan juga menghadirkan layanan bantuan konsultasi umroh di mana apapun pertanyaan atau kekhawatiran Anda bisa segera menghubungi nomor whatsApp yang tertera.

Bahkan setiap bulannya ada event-event tertentu yang membuat paket umroh menjadi lebih terjangkau, contohnya saja pada bulan Maret 2023 nanti maka ada promo milad sehingga para calon jamaah akan mendapatkan promo 5 gratis 1.

Hal ini membuat budget untuk umroh menjadi lebih hemat di mana Anda bisa mengajak keluarga besar untuk umroh bersama dan mendapatkan promo 5 gratis 1 bahkan ada pula potongan harga 3 juta.

Dengan promo tersebut maka artinya Anda bisa lebih hemat 20jutaan dengan hotel bintang 5 yaitu Swiss Hotel Makkah, Rove Hotel di Madinah dengan maskapai penerbangan profesional yaitu Garuda Indonesia.

Bahkan ada pula promo all in yaitu program 16 hari terbang dengan Batik Air direct Madinah, dan Anda bisa mengkonsultasikan via WhatsApp terlebih dahulu untuk budget serta promo-promo menariknya.

Paket di atas bahkan sudah termasuk tiket pesawat, visa, makan dan minum full board Hotel hingga bimbingan ibadah. Kemudian Anda juga bisa mendapatkan asuransi perjalanan, perlengkapan umroh hingga air zam-zam.

Belum lagi Anda juga akan disediakan radio phone untuk memudahkan komunikasi ketika beribadah, sehingga tidak perlu khawatir jika Anda sedang pusing mengenai budget untuk umroh bisa langsung konsultasi untuk mendapatkan penawaran terbaik Mabruk Tour.