Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

Syarat Perjalanan Umroh 2022 dengan Mabruk Tour

Saat ini syarat perjalanan umroh 2022 tidak sesulit masa awal pandemi lalu. Walaupun memang wabah ini belum berakhir tetapi pemerintah Arab Saudi sudah banyak melakukan banyak pelonggaran persyaratan bagi para jamaah baik haji ataupun umroh.
 
Tentu, hal ini menjadi kabar gembira bukan hanya bagi pelaku agen perjalanan tetapi juga para jamaah karena biaya yang dikeluarkan tidak sebanyak pada saat wabah covid19 sedang tinggi-tingginya. Jadi, sebaiknya Anda memanfaatkan situasi ini dengan melakukan perjalanan ke tanah suci.
 
Ibadah umroh dan haji sebagaimana yang diketahui merupakan ibadah yang mulia, baik dari segi spritualitas dan juga pahala yang akan didapatkan. Selain itu pula berdoa di tanah suci lebih besar kemungkinannya untuk dikabulkan oleh Allah.
 
Meskipun syarat perjalanan umroh 2022 tidak sesulit sebelumnya, ada baiknya Anda tetapi melakukan persiapan dokumen dan kesehatan agar dapat berangkat ke tanah suci. Lalu apa saja dokumen yang diperlukan agar dapat berangkat ke sana? Simak dibawah ini.
 

Syarat perjalanan umroh 2022 dengan Visa

 
Visa merupakan suatu dokumen izin perjalanan dan menetap sementara di suatu negara. Dalam hal salah satu syarat perjalanan umroh 2022 diantaranya ialah menggunakan Visa. 
 
Jamaah bisa mengajukan syarat perjalanan umroh tersebut melalui Mabruk Tour and Travel dengan proses yang sangat mudah.
 
1. Paspor
 
2. Negatif Covid 19
 
3. Pas Foto 4x6 berwarna background putih 4 lembar
 
4. Foto Kopi KTP
 
5. Fotokopi KK
 
6. Fotokopi Buku Nikah (Bila sudah menikah)
 
7. Sertifikat Vaksin 2 Dosis
 
8. Surat pernyataan bermaterai
 
Proses pengajuan dokumen ini terbilang singkat dan hanya memerlukan waktu beberapa hari saja. sehingga Anda tidak perlu repot karena selain itu juga pengurusan syarat perjalanan umroh 2022 ini dibantu oleh Mabruk Tour and Travel
 
Hal yang harus Anda perhatikan dalam pengurusan dokumen ini ialah kelengkapan berkas. Jadi, sebaiknya Anda mempersiapkan dokumen yang dibutuhkan untuk pengajuan Visa Umroh terbaru.

Mabruk Tour Solusi Ibadah Terbaik Anda

 
Mabruk Tour merupakan salah satu agen perjalanan terbaik yang dapat membantu bukan hanya syarat perjalanan umroh 2022 saja. tetapi juga seluruh proses dari keberangkatan hingga kepulangan. Saat ini bahkan tidak banyak agen perjalanan yang memberikan layanan terbaik.
 
Karena tidak jarang banyak jamaah yang mengeluhkan berbagai biro perjalanan yang tidak sesuai dengan harapan. Untuk itu Mabruk Tour and travel hadir dengan memberikan pelayanan dengan penuh amanah. Ini dia alasan mengapa kami menjadi perusahaan terbaik dan terpercaya.
 
1. Memiliki Akreditasi dan Legal
 
Memiliki izin resmi dari kemenag merupakan syarat perjalanan umroh 2022 bagi para pelaku usaha tour and travel ke tanah suci. Untuk itu, Mabruk Tour merupakan agen yang memiliki izin pada Kementerian Agama dan juga memiliki akreditasi dari Komite Akreditasi Nasional.
 
Ini membuktikan bahwa kepercayaan para jamaah merupakan hal yang penting bagi kami, karena tanpa adanya kepercayaan maka ibadah umroh Anda menjadi terasa tidak nyaman. Sehingga, pastikan biro perjalanan Anda memiliki legalitas dan terpercaya.
 
2. Ramah bagi Lansia dan Disabilitas
 
Kami berusaha untuk melayani semua tamu Allah dengan maksimal termasuk saudara dengan kebutuhan khusus dan lanjut usia. Bentuk layanan bagi syarat perjalanan umroh 2022 kami ialah dengan menyediakan alat bantu khusus.
 
Dengan demikian, maka bagi Anda yang berkeinginan untuk mengajak orangtua atau saudara, kami akan membantu untuk melayaninya dengan maksimal.
 
3. Tersedia berbagai Paket perjalanan
 
Banyaknya pilihan paket perjalanan yang disediakan membuat Anda lebih fleksibel dalam menentukan pilihan. Mulai dari umroh reguler hingga VVIP dengan berbagai harga yang terjangkau. Sehingga, Anda tidak perlu bingung dengan paket pilihan yang disediakan.
 
4. Tour Leader tersertifikasi
 
Mabruk Tour memiliki banyak tour leader tersertifikasi oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi sebagai wujud profesionalisme dalam pelayanan terhadap para tamu Allah yang mulia. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir terhadap berjalannya perjalanan umroh.
 
Karena, setiap tour leader yang menjadi pembimbing akan membantu jika Anda memngalami kesulitan tertentu dalam proses ibadah umroh.
 
Namun, Anda tidak perlu khawatir karena Mabruk Tour and travel akan selalu bersedia untuk membantu perjalanan umroh dari sebelum keberangkatan hingga kepulangan. Sebab, syarat perjalanan umroh 2022 merupakan hal yang wajib dipenuhi.