Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

Tips Berangkat Umrah Cepat dengan Agent Terpercaya

Bagi umat muslim ada beberapa tips berangkat umrah cepat. Tidak dapat dipungkiri bahwa berangkat ibadah umrah menjadi salah satu keinginan terbesar bagi setiap muslim. Yang perlu dilakukan yaitu dengan memilih agen travel terpercaya.
 
Umrah sendiri merupakan salah satu ibadah di tanah suci Mekkah. Bahkan banyak orang yang mengatakannya dengan istilah ibadah haji kecil. 
 
Dikatakan demikian karena rukun ibadah umrah hampir sama dengan rukun ibadah haji. Hanya satu yang membedakan yaitu pada rukun tawaf di Padang Arafah. 
 
Bagi sebagian orang yang belum mampu untuk melaksanakan ibadah haji, menjalankan ibadah umrah menjadi salah satu alternatifnya. Selain dari antriannya tidak panjang biaya juga lebih sedikit. 
 

Apa Saja Tips Berangkat Umrah Cepat 

 
Untuk menjalankan ibadah umrah tidak serumit dengan ibadah haji. Banyak lansia juga memilih untuk menunaikan ibadah umrah dibandingkan dengan haji. Jika dipertimbangkan dari segi usia, waktu antrian, atau bahkan biaya yang dikeluarkan. 
 
Ada beberapa tips bagi Anda yang ingin menunaikan umrah dengan cepat. Berikut ini penjelasan lengkapnya:
 
1. Memilih Agen Umrah Amanah
 
Ada banyak agen travel menyediakan layanan untuk keberangkatan ke tanah suci Mekkah dengan cepat, salah satunya yaitu agent Mabruk Tour. Agent ini menjadi salah satu biro travel umrah izin operasi. 
 
Ada beberapa alasan bisa menjadi pertimbangan kenapa harus memilih agen terpercaya untuk berangkat ibadah. Yang pasti menjadi salah satu tips berangkat umrah cepat dan nyaman. 
 
Mabruk Tour memiliki jaminan kepada customernya pasti berangkat ke tanah suci. Hal ini dikarenakan agent telah melakukan pemesanan tiket pesawat dan hotel sebelum keberangkatan. Menjadi salah satu jaminan bahwa para calon jamaah pasti berangkat. 
 
Dengan memilih Mabruk Tour maka perjalanan ibadah akan lebih nyaman. Hal ini menjadi salah satu tips berangkat umrah cepat karena segala sesuatu telah disiapkan. Tidak terkecuali juga menyediakan tour lead dan mutawaif sudah tersertifikasi. 
 
Selain itu untuk memilih agen amanah penting memastikan bahwa sudah legal dan tersertifikasi. Di Mabruk Tour ini telah memiliki izin resmi dari Kementerian Agama sebagai salah satu PPIU atau Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah. 
 
2. Meluruskan Niat Untuk Ibadah
 
Tips berangkat umrah cepat yang selanjutnya yaitu dengan meluruskan niat untuk melakukan ibadah. Jika suatu perbuatan sudah dilandasi dengan niat kuat maka akan diusahakan dengan sungguh-sungguh. 
 
Untuk itu penting menanamkan niat kuat pada diri sendiri. Untuk dimudahkan jalannya menjalankan ibadah ke tanah suci. 
 
3. Menabung Secara Khusus
 
Yang dimaksud dengan menabung secara khusus di sini yaitu menyisihkan uang terpisah dari tabungan lainnya. Jangan mencampur uang yang akan digunakan untuk melaksanakan ibadah dengan lainnya. 
 
Hal ini akan memudahkan untuk melakukan penghitungan berapa dana sudah terkumpul. Di Mabruk Tour sendiri ada beragam pilihan jadwal dan fasilitas berbeda-beda. Hal ini dapat disesuaikan dengan dana yang sudah terkumpul. 
 
Berapa pilihan yang disediakan di mabruk tour sendiri dibedakan berdasarkan dengan pesawat serta tempat penginapan. Selain itu durasi lamanya di Mekkah juga menjadi salah satu alasan perbedaan biaya. 
 
Selain beberapa hal di atas salah satu tips berangkat umrah cepat yaitu mendekatkan diri kepada Allah. Ikhtiar dan bersungguh-sungguh dalam berdoa untuk dapat dimudahkan menjalankan ibadah. Dengan niat tulus dan usaha maka Allah akan memudahkan jalannya. 
 

Profil Singkat Travel Umroh Mabruk Tour

 
Mabruk Tour merupakan salah satu biro travel umrah amanah dan terpercaya. Agen ini telah berdiri sejak tahun 2019 dan memiliki izin untuk melakukan perjalanan umrah ke tanah suci Mekkah. 
 
Tidak hanya itu Mabruk Tour juga sudah pernah meraih penghargaan sebagai biro perjalanan wisata tersertifikasi yang diselenggarakan oleh Badan Akreditasi Nasional. Agent ini memiliki 10 tour leader sudah tersertifikasi nasional sehingga akan memudahkan perjalanan. 
 
Mabruk Tour beroperasi berdasarkan dengan izin legal dan berada di bawah pengawasan oleh KEMENAG. Anda yang sedang mencari agen biro travel terpercaya Mabruk Tour merupakan jawabannya. 
 
Haji, umrah, serta ibadah lainnya akan lebih mudah untuk tercapai dengan memilih biro travel terpercaya. Sehingga segala kebutuhan akan dipersiapakan oleh pihak travel. Dengan memilih Mabruk Tour menjadi salah satu jawaban dari kegelisahan tips berangkat umrah cepat untuk Anda.