Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

Travel Haji Terpercaya Selalu Transparan di Akad Pertama

Mencari Travel Haji Terpercaya memang sulit, karena sekarang ada banyak perusahaan sejenis dengan berbagai bentuk promosi. Sayangnya, mereka hanya iklan saja, saat bertanya perihal ini dan itu sama dengan lainnya.
 
Harus diakui, saat Anda ingin pergi haji tidak boleh sembarangan dalam memilih agen perjalanan. Karena, berpengaruh besar terhadap kenyamanan selama menjalankan ibadah. Selain itu, kepastian berangkat juga harus dipertimbangkan.
 
Ada yang di awal mematok harga murah, ternyata hanya penipuan saja. Atau fasilitasnya tidak sesuai dengan yang diharapkan atau disampaikan. Oleh karena itu, apa yang harus diperhatikan?
 
Transparansi Travel Haji Terpercaya Sangat Penting
 
Poin utama yang perlu diperhatikan bagi para jamaah adalah transparansi dari sebuah travel. Artinya seperti ini, ketika Anda melakukan konsultasi pasti pihak agen akan memberikan angkanya.
 
Begitu pula dengan kami, saat ada jamaah bertanya pasti langsung memberikan nilai misalnya saja, Rp60 juta untuk satu kali keberangkatan. Dari nilai tersebut, pasti calon jamaah akan membandingkan.
 
Tidak cukup sampa disitu, kami juga akan menyampaikan biaya tersebut buat apa saja. Mengapa harus sampai Rp60 juta, bila di tempat lain saja, hanya mencapai misalnya Rp30 juta. Coba simak perincian di bawah ini.
 
1. Untuk Haji Furoda
 
Travel Haji Terpercaya pasti punya berbagai macam layanan, salah satunya adalah Furoda atau tanpa harus menunggu dan antri. Untuk mendapatkan fasilitas ini saja, harus membayar lebih karena memang angkanya tinggi.
 
Anda dapat mendaftar secara langsung dan melihat keberangkatannya tanpa harus menunggu. Sangat kami rekomendasikan bagi usia lanjut dan ingin beribadah ke Tanah Suci, bagaimana tertarik?
 
2. Biaya Pendaftaran, Transportasi, Akomodasi
 
Travel Haji Terpercaya akan mematok Rp60 juta tersebut untuk pendaftaran seperti yang sedikit kami jelaskan di atas. Kemudian ada lagi transportasi, perjalanan calon jamaah dari titik awal keberangkatan menggunakan pesawat.
 
Seperti diketahui, biaya pesawat ini bisa dikatakan cukup mahal. Selain itu, kebutuhan selama di Makkah dan Madinah, misalnya mau pergi untuk ziarah atau kemana saja selama rangkaian ibadah.
 
Kami sudah menyediakan bus dengan tingkat kenyamanan nomor satu. Jadi, selama di sana pasti nyaman, bahkan Anda bisa melihat sendiri bagaimana kondisi bus, karena akan disampaikan di depan.
 
Travel Haji Terpercaya juga memberikan layanan akomodasi berupa hotel yang dekat dengan Masjidil Haram. Seperti diketahui, semua orang dari seluruh dunia pasti tidak ingin melewatkan shalat berjamaah.
 
Bila jaraknya terlalu jauh, pasti akan keteteran dan bisa-bisa sulit mengikuti shalat berjamaah. Maka dari itu, untuk penginapan setidaknya yang dekat dengan Masjidil Haram, jalan kaki 5 sampai 10 menit.
 
Beribadah di Masjid tersebut adalah impian semua orang, bahkan mereka menginginkan selalu melakukannya sempurna 5 waktu. Transparansi ini penting sehingga, Anda tahu dan dapat bayangan selama di sana.
 
3. Biaya Makan, Ziarah, dan Pelengkapan
 
Travel Haji Terpercaya juga perlu biaya untuk kebutuhan makan selama di Makkah. Angka tersebut juga akan kami sampaikan di depan di mana cita rasa menu Arab dan Indonesia itu berbeda.
 
Ada yang sama, tetapi jumlahnya sedikit, selain itu melakukan ibadah haji memang membutuhkan fisik kuat. Terlebih cuaca panas selama disana, membuat asupan makanan harus terjamin dan mempunyai gizi.
 
Kami berupaya memenuhi kadar kebutuhan vitamin serta mineral harian calon jamaah, agar kuat menjalankan ibadah tanpa ada rasa sakit. Agar tercapai kebutuhan tersebut pasti dibutuhkan biaya dan tidak sedikit.
 
Berikutnya adalah perlengkapan seperti ihram serta lainnya yang memang diperlukan selama beribadah. Dengan begini Anda tidak pelu pusing lagi untuk menyiapkannya karena, semua sudah tersedia.
 
Terakhir adalah biaya ziarah, untuk berkunjung ke makam Rasullullah, Masjid Nabawi serta masih banyak lagi. Semua ini kami menyiapkannya dengan layanan terbaik, rasanya nyaman dan aman bahkan, Anda malas pulang.
 

Hubungi Mabruk Tour Sekarang Juga

 
Poin terakhir dari biaya yang akan kami sampaikan adalah administrasi seperti visa dan lainnya. Bila ditotal sema maka, angka yang didapatkan akan sama. Bila tidak percaya, bisa berhitung sendiri.
 
Semua sudah kami jelaskan, Anda dapat browsing sendiri bagaimana angka tersebut pasti terjangkau, bagaimana sudah punya niat untuk melakukan ibadah haji? Langsung saja kunjungi website kami.
 
Kami siap melayani segala keperluan Anda, mau konsultasi dulu atau bertanya lebih lanjut? Langung kunjungi email dan lakukan konsultasi. Mabruk Tour Travel Haji Terpercaya membuat ibadah lebih khusyuk.