Informasi Umrah

Semua informasi suputar ibadah umrah dan haji

Travel Mabruk Tour, Siap Antar Jemaah Lansia dan Disabilitas

Travel Mabruk Tour, terkenal akan kualitas dari pelayanannya bagi para calon jemaah haji dan umrah. Siap memberikan pelayanan terbaik dengan kualitas bintang lima. 

Bertujuan untuk memberikan kenyamanan serta rasa aman, bagi para tamu-tamu Allah yang akan beribadah ke tanah suci. Tidak hanya dirasakan oleh para kaula muda, layanan 
tersebut bisa dirasakan para lansia dan penyandang disabilitas.

Sehingga bagi mereka yang baru memiliki kemampuan beribadah ke tanah suci, dalam usia renta tetap bisa melakukan ibadah dengan baik. Sejak berdirinya ditahun 2019, 
perusahaan ini telah mendapatkan penghargaan.

Seperti penghargaan sebagai salah satu biro perjalanan wisata, yang sudah mendapatkan sertifikasi dari Badan Akreditasi Nasional. Dengan adanya penghargaan ini membuktikan kualitas dari travel Mabruk Tour.

Sehingga mampu meyakinkan para pelanggan untuk menggunakan jasa terbaiknya. Untuk layanan tersebut, terbagi menjadi beberapa bagian, paket reguler hingga VVIP.
Meskipun kualitas dari paket reguler berada di bawah VVIP, tetap kualitasnya berada di atas standarisasi.

Sehingga bisa merasakan berbagai pelayanan terbaik serta lengkap selama perjalanan, terutama bagi para lansia serta penyandang disabilitas. Hal ini terlihat dengan adanya fasilitas atau layanan travel Mabruk Tour akan kami sebutkan.

 

Layanan Travel Mabruk Tour untuk Lansia dan Disabilitas

Selain memerhatikan legalitas serta perizinan, juga harus mendapatkan kenyamanan serta rasa aman ketika beribadah. Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya, bahwa layanan tersebut tidak hanya dirasakan oleh kaum muda.

Tetapi juga para lansia serta disabilitas. Karena travel Mabruk Tour sudah welcome dan siap memberikan layanan terbaiknya.

Bagi jemaah lanjut usia, sebelum serta sesudah keberangkatan akan dilakukan koordinasi dengan pihak muassasah, hotel, maskapai, serta alat transportasi di Arab Saudi. Juga menyediakan alat-alat ramah lansia serta disabilitas, seperti di bawah ini.

1. Adanya Transmiter

Sejak awal, travel Mabruk Tour memang ingin memberikan yang terbaik bagi calon jemaah haji. Salah satunya dengan menyediakan transmiter, yakni sebuah alat dengar.

Alat dengar diberikan pada setiap peserta haji, agar bisa mendengarkan panduan dari pembimbing dengan baik. Biasanya suasana yang terlalu riuh, membuat pendengaran 
sulit menangkap arahan.

Sehingga dengan alat bantu ini, jemaah bisa mendengarkan dengan baik. Serta tetap khusyuk menjalankan ibadah haji atau umroh di tanah suci.

2. Adanya Kursi Roda serta Pendorong

Keunggulan lainnya yang diberikan bagi para lansia serta disabilitas, dengan adanya kursi roda serta pendorong. Sehingga para lanjut usia bisa menggunakan kursi roda, didorong oleh pendamping selama melaksanakan ibadah.

Pendorong juga memudahkan untuk membawa barang bawaan yang terbilang banyak, selama berkunjung ke tanah suci. Kelebihan ini sangat membantu, para lansia tetap bisa melaksanakan ibadah meski usia sudah tidak muda lagi.

3. Tersedia Paket Private

Ketika menggunakan jasa dari travel Mabruk Tour, calon peserta haji atau umroh bisa memilih berbagai paket yang sudah tersedia. Mulai dari paket reguler, VVIP Gold, VVIP Turki, atau bisa memilih paket private.

Dengan memilih paket private, Anda dapat menentukan jadwal keberangkatan umroh. Dapat menggunakan kereta cepat yang dimiliki oleh Arab Saudi, mendapatkan hotel kualitas bintang 5, serta lokasi hotel berada di depan masjid. Kemudian untuk pesawat tidak akan digabung dengan peserta umroh Mabruk Tour lainnya.

4. Ustadz Terverifikasi

Salah satu keunggulan lainnya dari travel Mabruk Tour lainnya, memiliki pembimbing para ustadz yang sudah tersertifikasi seperti kami sebutkan sebelumnya.

Sehingga tidak perlu merasa khawatir, selama beribadah akan dibimbing oleh para profesional. Ibadah menjadi lebih khusyuk serta bisa menikmati suasana Mekkah dengan baik.

Selain sejumlah keunggulan di atas, terdapat keunggulan-keunggulannya lainnya, siap membuat kegiatan ibadah menjadi lebih lancar. Seperti sudah melakukan kerjasama dengan maskapi Arab Saudi. 

Kemudian juga banyak ulasan-ulasan positif di internet, terkait biro perjalanan ini. Peserta tidak perlu merasa khawatir tidak akan berangkat, karena agen ini memiliki sistem booking seat terlebih dahulu baru berangkat.

Para pelanggan jadi tidak perlu merasa khawatir, akan penipuan atau tidak akan berangkat. Karena travel Mabruk Tour mengutamakan menjaga kepercayaan dari calon pengguna jasanya, termasuk lansia serta disabilitas.